SHARE THIS ARTICLE

oguriyamada1

Aktor Jepang Shun Oguri dan aktris Yu Yamada, yang mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan Maret tahun lalu, mengadakan upacara pernikahan dan pesta resepsi mereka di pulau Lanai di Hawaii.

Upacara diadakan di Four Seasons Resort Hawaii, Lana’i at Manele Bay dengan gaya pesta taman. Meskipun pasangan itu telah melaksanakan pernikahan di kota Yamada di Okinawa bulan Oktober lalu, mereka selalu ingin menggelar pernikahan di Hawaii. Hawaii adalah tempat yang sangat berkesan untuk pasangan tersebut karena mereka telah berulang kali berkunjung ke tempat itu sejak musim semi tahun 2008 silam ketika mereka mulai berkencan.

oguriyamada2

Rakugo-ka Tsurube Shofukutei dan Noritake Kinashi (dari duo komedian Tunnels) menjabat sebagai wali mereka, dan sekitar 100 orang, termasuk keluarga dan teman-teman dekat menghadiri pernikahan tersebut. Yamada mengenakan gaun pengantin yang dirancang oleh Ian Stuart, sementara Oguri mengenakan setelan warna pink dari sans the jacket. Kabarnya, pernikahan tersebut adalah pernikahan yang penuh tawa.

Pasangan ini mengirimkan sebuah pesan tertulis kepada pers, “Pada awal tahun baru, kami menerima banyak ucapan selamat dari teman-teman dan senior tercinta kami untuk pernikahan kami ini. Sejak sekarang, kami ingin terus menghadapi pekerjaan kami dengan tulus dan di saat yang bersamaan juga menghargai keluarga.”

Pada akhir upacara pernikahan, Yamada berkata dengan tersenyum, “Upacara ini merupakan upacara yang indah. Aku benar-benar senang banyak orang yang mengucapkan selamat kepada kami.”

source : sanspo.com via tokyohive.com

COMMENT