SHARE THIS ARTICLE

2013130_bunshun1

Pada edisi terbaru “Shukan Bunshun” (BUNGEISHUNJU Ltd.) yang dirilis pada 31 Januari (JST), mereka melaporkan bahwa salah satu member AKB48, Minegishi Minami, menghabiskan semalaman penuh di tempat Shirahama Alan pada 17 Januari bulan ini.

Shirahama adala member populer dari GENERATIONS, yang menjalani debut mereka sebagai “little brother” dari EXILE. Shirahama tampil dalam beberapa drama seperti “GTO” dan “Rokudenashi BLUES” tahun lalu, dan juga membintangi drama malam “Sugarless.”

Minegishi dan Shirahama, pada 2011 lalu membintangi drama membaca “Moshimo Kimi ga.” bersama.

Berbicara tentang Minegishi, ia dikenal dengan “karakter yang tidak populer” yang ia sebutkan sendiri kepada media untuk menunjukkan betapa ia tidak populer di kalangan pria walaupun ia adalah salah satu member paling populer di AKB48.

2013130_bunshun2-600x450

Sedangkan fans dari Minegishi dan Shirahama pun tak luput dari keterkejutan mereka karena laporan tersebut.

Kedua agensi dari Minegishi dan Shirahama tidak mengeluarkan komentar apapun terkait isu ini, tapi mereka menjelaskan “Kami mendengar mereka telah berteman sejak membintangi (drama membaca) bersama.”

Sedangkan AKB48, walaupun dikenal dengan aturan “renai kinshi” mereka, hingga saat ini AKS hanya menjawab “hingga saat ini kami belum sepenuhnya menganalisa situasi yang terjadi.”

source

 

COMMENT