SHARE THIS ARTICLE

17 Januari 2016 - Shingatsu no Ken Cafe

Sudah pada tahu di Januari tahun depan akan ada Shingatsu no Ken Café?

Shingatsu no Ken Café adalah butler café bertema game online Touken Ranbu. Jumlah butler yang akan melayani di café ini berjumlah 7 orang dan 1 Mysterious Butler. Mereka juga bakal kedatangan dua guest cosplayer dari Jepang lho, TOUGA dan ZUMI. Mereka perdana baru datang ke Indonesia untuk ikut memeriahkan Shingatsu no Ken Café.

Uniknya, café ini memiliki 2 sesi yang bisa dipilih oleh pelanggan (yang akan dipanggil sebagai aruji-sama) yaitu Exclusive Café Session dan Meet & Greet Session. Di kedua jenis sesi ini sama-sama akan bertemu TOUGA dan ZUMI, tapi kalian hanya dapat  dilayani dan bermain dengan butler di Exclusive Café Session. Meet & Greet Session juga pilihan yang baik untuk aruji-sama dengan dompet ketat yang ingin bertatap muka dengan kedua guest cosplayers yang dimana semua Session harus di-booking via reservasi.

Untuk kenang-kenangan, Shingatsu no Ken Café juga menjual merchandise TOUGA dan ZUMI seperti photobook di tempat acara.

Acara ini akan dilaksanakan pada Minggu, 17 Januari 2016, dari jam 09.00 s/d selesai. Lokasinya bertempat di Jakarta Design Center (JDC) Lantai 6, Ruang Lotus dan Flamboyan.

Bila berminat, kalian bisa langsung meluncur ke page mereka untuk melihat lebih detail atau mungkin mau langsung reservasi di:
Facebook: Shingatsu no Ken Café
Twitter: @ShingatsuCafe

COMMENT