SHARE THIS ARTICLE

Biasanya, sebuah kyaraben (alias bento karakter) dibuat dengan menata nasi menjadi berbentuk karakter tertentu, maupun memotong sosis dan membuat egg sheet dengan motif dan warna tertentu untuk menciptakan karakter yang diinginkan. Namun seorang ibu pecinta anime ini melakukan hal yang sedikit berbeda dari ibu pada umumnya.

Dilansir dari RocketNews24 (26/11), seorang pengguna Twitter Jepang bernama Akiran membagikan foto aneka kyaraben buatannya untuk kedua anaknya. Alih-alih memotong sosis dan membuat telur dengan motif warna-warni, Akiran membuat gambar karakter yang diinginkannya di atas oblaat (kertas tipis transparan yang dapat dimakan, biasa digunakan untuk membungkus permen di Jepang). Gambar-gambar anime tersebut lalu diwarnai dengan pewarna makanan dan diletakkan di atas nasi. Hasilnya, sebuah bento luar biasa yang memadukan antara keterampilan menggambar dan dedikasi serta cinta kasih seorang ibu untuk anak-anaknya! Coba lihat galerinya berikut ini. Bisa dibayangkan jika kedua anaknya akan dengan bangga menunjukkan bento-nya pada teman-temannya!

1a bzglvyccyaaiiek 1b BzdZfPHCUAIW2oB 1d BxZRs0rCYAEaoCg 1e BwNPa9JCUAEniC- 1f BrNl8bhCcAAYaZB 1g Bn9Un4rIYAAIZEu 1h Bb5Br2lCYAAXj95 1i BbXJJr9CcAI0nJe 1j B2fgWBPCUAADH72 1k Bzq2HfPCMAEk6aB 1l BxqAWbXCEAA8s2B 1c Bx4tcsNCEAA45uo

Source : RocketNews24
COMMENT