SHARE THIS ARTICLE

Diberitakan bahwa Sashihara Rino akan merilis single keduanya “Ikuji Nashi Masquerade” musim gugur ini. Lagu ini akan digunakan sebagai tema untuk film “Muse no Kagami, My Pretty Doll” yang dibintangi oleh Sasshi sendiri. Single solo pertamanya “Sore Demo Suki Dayo” telah digunakan sebagai lagu tema untuk serial drama “Muse no Kagami”.

Sashihara memberikan beberapa komentar tentang lagu barunya, mengatakan, “Ada beberapa jalur umum, jadi silakan melihat keluar untuk itu. Ini lagu yang sangat tepat untuk Muse no Kagami, silakan datang mendengarkannya di teater juga! ”

Direktur Fukuda Yuichi juga berkomentar, “Ketika artikel tentang Sashihara keluar, saya berpikir,” Ahh, film ini tidak akan bisa dirilis. Namun, Mr Akimoto dan para fans telah membantu, dan saya sangat senang bahwa entah bagaimana, film ini bisa rilis. Jika mungkin nanti berita tentang Sashihara ditulis kembali oleh media, saya pikir dia mungkin harus pindah ke Jakarta, jadi saya harap dukungan terhadap film ini! ”

“Muse no Kagami, My pretty Doll” dirilis pada tanggal 29 September, dan “Ikuji Nashi Masquerade” akan tersedia untuk chaku uta-download pada 26 September.

Sumber : Tokyohive

 

COMMENT