SHARE THIS ARTICLE

Film live-action March Comes in Like a Lion (Sangatsu no Lion) yang akan dirilis di Jepang pada tahun 2017 mendatang akan dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki. Film yang terdiri dari dua bagian ini diadaptasi dari manga berjudul sama karya Chika Umino yang bertema tentang shogi. Film garapan sutradara Keishi Otomo ini akan memulai syutingnya akhir Maret ini hingga Juni nanti. Otomo sendiri sebelumnya pernah bekerjasama dengan Kamiki dalam film live-action Rurouni Kenshin Kyoto Inferno dan The Legend Ends.

Ryunosuke Kamiki Bintangi Film Live-Action March Comes in Like a Lion
image: twitter.com/3lionmovie

Seperti dilansir dari crunchyroll.com, dalam film live-action March Comes in Like a Lion ini Kamiki yang saat ini berumur 22 tahun akan berperan sebagai karakter utama bernama Rei Kiriyama yang berumur 17 tahun. Bagi kalian yang ingin turut tampil berperan dalam film ini, kalian juga bisa bergabung lho sebagai pemeran figuran. Tapi, kalian tidak dibayar, lalu ongkos transportasi dan biaya hidup tanggung sendiri ya!

Ada yang sudah membaca manga March Comes in Like a Lion? Kira-kira seru ga sih kalau cerita manga itu diadaptasi menjadi film live-action?

Source : crunchyroll.com
COMMENT