Rayakan Ulang Tahun Star Wars, Jepang Buat Topeng Darth Vader Senilai 154 Juta Yen


Topeng Darth Vader

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 Star Wars, produsen perhiasan Jepang Ginza Tanaka telah membuat topeng replika dari sosok ikonik dalam film tersebut, Darth Vader, yang terbuat dari emas murni dan dijual seharga 154 juta yen. Topeng Darth Vader seberat 15 kg ini akan dijual mulai tanggal 4 Mei mendatang yang juga bertepatan dengan Star Wars Day, di mana tanggal tersebut, (May the 4th) terdengar mirip dengan salah satu kalimat dalam filmnya, “May the Force be with you“.


image: nextshark.com

Diolah dari berbagai sumber, selain topeng Darth Vader yang dapat dibeli oleh penggemar Star Wars yang memiliki kelebihan uang, para penggemar yang tidak mampu membelinya bisa mencari alternatif lain untuk merayakan hari istimewa itu dengan membeli koin emas yang didesain khusus oleh produsen perhiasan Jepang tersebut dengan harga “lebih murah” yaitu 140.000 yen hingga 1,2 juta yen.

Selain Star Wars, Ginza Tanaka yang tahun ini merayakan ulang tahun ke-125 sebelumnya juga pernah memajang pohon natal senilai 200 juta yen, membuat patung Gundam dari emas dan perak, hingga membuat kalender platinum Frozen seharga 100 juta yen. Ada yang berani beli?

(Featured image: AFP via japantoday.com)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini