Share on

Majalah komik Weekly Shonen Jump yang terbit pada 11 Desember 2017 ini menerbitkan sebuah poster film Hollywood Star Wars : The Last Jedi. Poster tersebut digambar oleh mangaka Kohei Horikoshi, yang juga adalah mangaka yang melahirkan serial manga populer My Hero Academia.

Advertise With Us

Dalam poster tersebut , diperlihatkan sosok sang tokoh utama, Rey yang sedang menggenggam lightsaber berwarna biru, dalam pose yang seakan bersiap untuk menghadapi takdir besar di hadapannya. Dalam poster tersebut juga tergambar tokoh kesukaan Horikoshi-sensei, yaitu Kylo Ren yang sedang mengambil kuda-kuda sambil menggenggam lightsaber merahnya yang khas. Terlihat juga sosok-sosok yang sudah tidak asing lagi seperti Luke Skywalker, Poe DameronBB-8, C-3PO, R2-D2, Chewbacca, dan Millenium Falcon dalam poster yang mengedepankan nuansa warna merah tersebut.

Mengenai poster ini, Horikoshi-sensei berkomentar, “Saya merasa sangat terhormat, dapat berhubungan dalam bentuk seperti ini dengan Star Wars yang sangat saya senangi!”. Ketika ditanya mengenai film yang akan tayang di seluruh Jepang mulai 15 Desember mendatang tersebut, ia berkata “Saya berharap film ini akan menghadirkan klimaks yang impact-nya seperti pertaungan antara Luke dan (Darth) Vader. Saya juga telah membayangkan berbagai hal mengenai siapakah yang dimaksud sebagai ‘The Last Jedi’. Tapi pokoknya, saya sangat menantikan film ini”.

(All images: natalie.mu)