SHARE THIS ARTICLE

Diberitahukan bahwa PV untuk single AKB48 terbaru “Gingham Check” akan dibuat oleh seorang music director terkenal, Joseph Kahn.

Joseph Kahn sudah bekerja dengan artis artis besar dalam music video seperti milik U2, Janet Jackson, Lady Gaga, Mariah Carey, Backstreet Boys dan artis artis terkenal lainnya. Dia pun memenangi Grammy Award untuk video klip “Without Me” milik EMINEM. Joseph Khan yang mengungkapkan bahwa dia tumbuh menonton Japanese Pop Culture sejak masa kecilnya dengan berkomentar, “Saya akan membuat MV ini sangat berbau Jepang. Saya berharap para fans dapat melihatnya sebagai sesuatu gaya yang baru dalam J-POP music video.

akb48_ginghamcheck 

Gingham Check akan dirilis dalam beberapa versi: Cover untuk single ke 27 mereka ini pun sudah dirilis, dimana akan terdapat “Type-A” yang memiliki cover dari Yuko Oshima dan “Type-B” dimana akan menampilkan ke 16 member dari General Election. Masing-masing dari tipe Limited dan Regular akan memiliki 2 versi yang berbeda.

Type A – Limited // Type B – Limited
Type A -Regular // Type B – Regular

Single AKB48 terbaru ini “Gingham Check” direncanakan akan dirilis pada tanggal 29 Agustus nanti dimana setelah diumumkan Graduate nya Atsuko Maeda dari AKB48, dalam single yang ada dalam versi “Type-A” berjudul “Yume no Kawa” akan didedikasikan untuk kepergian Acchan.

COMMENT