SHARE THIS ARTICLE

Kabar gembira bagi para gadis remaja yang ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola sebab produser terkenal asal Jepang, Tetsuya Komuro sedang membuka lowongan untuk girl band terbarunya.

Tetsuya mencari gadis berusia 10 – 15 tahun untuk bergabung dengan girl band globalnya yang diberi nama Far Eastern Wind. Dikatakan bila grup baru ini adalah grup vokal dan tari internasional yang diciptakan di Jepang dengan tujuan aktif di seluruh belahan dunia.

Kami menunggu banyak pendaftaran dari gadis murni, bertalenta dan muda yang dapat melesat jauh dari Asia menuju dunia,” ujar Tetsuya optimistis tentang audisi ini. “Saya akan bekerja sekeras mungkin sebagai seorang produser, jadi marilah buat ini terjadi bersama-sama.

Seperti yang diketahui, Tetsuya adalah salah satu figur berpengaruh di dunia pop Jepang di era 1990. Dia sudah memproduseri artis papan atas seperti Namie Amuro, hitomi, TRF, Tomomi Kahala dan Ami Suzuki sampai puncak kesuksesan mereka.

Pendaftaran dibuka dari 15 Juli sampai 14 Agustus 2016 dengan informasi situs yang tersedia dalam beragam bahasa di Asia termasuk Indonesia. Tetsuya menerima anggota dari berbagai negara, kebangsaan, etnis dan negara. Gadis yang terpilih akan melewati tiga tahap audisi dan akan membuat debut major mereka di 2017 dengan musik yang dibuat oleh Tetsuya Komuro sendiri.

Bagaimana para gadis, apakah kalian sudah siap mewujudkan mimpi kalian?

Source : aramajapan.com
COMMENT