Pria dengan Fetish Stoking dan Menjuluki Dirinya “Tights World” Menjadi Buronan di Osaka

1 min


Kepolisian Prefektur Osaka mengumumkan bahwa mereka mencari seorang pria yang menyebut dirinya “Tights World” yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti “Dunia Stoking”, pria ini mendekati wanita dan bertanya mengenai spesifikasi stoking yang mereka gunakan.



Insiden yang memicu pencarian “Tights World” terjadi sekitar pukul 20.30 waktu setempat. pada tanggal 16 di wilayah Nishiyodogawa. Seorang wanita berjalan di sepanjang jalan didekati oleh seorang pria yang mengendarai sepeda dan berkata, “Aku Tights World. Tolong beritahu saya denier pada stoking anda.” Tidak ada lagi laporan tentang perjumpaan tersebut, mungkin karena wanita itu meninggalkan tempat kejadian dan langsung pergi ke polisi. sang pelaku digambarkan sebagai seorang pria yang berusia sekitar 30-an, tinggi sekitar 160 – 170 cm dan tidak mempunyai ciri-ciri khusus.

Yang menarik disini adalah penggunaan kata denier oleh si pelaku, denier sendiri adalah satuan ukur yang biasa digunakan pada dunia tekstil untuk menunjukkan kepadatan serat pada kain.

Sebuah pencarian cepat mengungkapkan keberadaan sebuah blog dengan nama yang sama yaitu Tights World, namun setelah melakukan pengecekan pemilik blog ini mereka berlokasi di Kanto bukan di Kansai.

Cukup resah dengan informasi keberadaan seseorang yang mencatut nama mereka, pemilik blog ini mengeluarkan pernyataan resmi terkait kasus tersebut.

Ini adalah kelakuan seorang yang cabul dan merusak citra “Tights World”, orang ini pernah muncul di toko buku Umeda pada tahun 2015. Kami menduga bahwa ini adalah orang yang sama.

Sebuah insiden terjadi di toko buku Kinokuniya di Umeda, Osaka di mana seorang lelaki yang menggunakan nama ‘Tights World’ melontarkan berbagai macam pertanyaan mengenai stoking yang mereka gunakan, pria ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan “Tights World” milik kami, tetapi dia tampaknya mengetahui tentang kami. Jadi kami meminta siapapun yang menggunakan nama kami ini untuk menghentikan pelecehan yang anda lakukan.

Kesimpulannya, pria cabul ini adalah pelaku kambuhan dan ada kemungkinan bahwa ia adalah salah satu anggota  dari blog Tights World yang bertindak tanpa sepengetahuan organisasi itu sendiri atau bisa jadi ini adalah tindakan seseorang yang mencoba untuk menghancurkan nama baik organisasi tersebut dan bahkan nama baik para pecinta stoking itu sendiri.

Featured images by : mine-3m.com

Sources :


What's Your Reaction?

LOL LOL
40
LOL
Sugoi! Sugoi!
50
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
77
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
88
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
104
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
114
Daisuki!
Kowai Kowai
127
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
63
Kawaii~
rapra97

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes