SHARE THIS ARTICLE

Nama Manami Higa memang belum begitu familiar di dunia perfilman maupun dorama Jepang. Kini, ia sedang bermain dalam dorama populer “Great Teacher Onizuka” alias “GTO” yang diharapkan bisa membuat kariernya menanjak.

manamih (2)

Dilansir dari Cinema Today melalui Tokyo Hive, Selasa (20/5/2014), Manami Higa tampil sebagai asisten guru di kelas sang tokoh utamanya, Onizuka. Ia merupakan seorang guru di SMA Meishu Shonan, tempat Onizuka ditransfer.

Demi menunjang penampilannya secara total, Manami rela memotong rambutnya untuk pertama kali dalam 16 tahun terahir. Ia diketahui telah memendekkan rambutnya hingga 30 cm.

Dorama arahan Ken Iizuka itu merupakan lanjutan dari adaptasi manga karya Tohru Fujisawa. Rencananya lokasi dorama akan bertempat di wilayah Shonan, tempat sang tokoh utama, Eikichi Onizuka tumbuh. Di situ, sang guru yang merupakan mantan berandalan itu mendapat sebuah tugas dari almamater tempatnya bekerja.

manamih (1)

Akira Exile kembali memerankan karakter Onizuka bersama Yuu Shirota sebagai teman lamanya bernama Ryuji Danma serta Yusuke Yamamoto sebagai teman polisi Onizuka bernama Toshiyuki Saejima.

Diangkat dari manga karya Tohru Fujisawa, GTO berkisah tentang Eikichi Onizuka, anggota geng paling kejam di Jepang yang memutuskan untuk beralih profesi menjadi guru. Dengan metode mengajarnya yang unik, Onizuka mencoba mengatasi berbagai permasalahan kompleks yang dialami oleh para muridnya.

Source : showbiz.liputan6.com
COMMENT