SHARE THIS ARTICLE

akb48-snh48-miyazawa-sae

Pada tanggal 24 Juni, Miyazawa Sae posisi gandanya di AKB48 team K telah resmi dibatalkan, dan sekarang dia hanya anggota dari SNH48. Miyazawa membuat komentar via Twitter, “Dengan pencopotan posisi ganda saya di AKB48, saya kembali menjadi Miyazawa Sae anggota dari SNH48 lagi. Tolong untuk terus men-support saya”

Miyazawa di transfer ke SNH48 tahun lalu, namun, karena masalah visa, dia belum memiliki kesempatan untuk perform di stage lokal di shanghai.

Di bulan april selama konser dari AKB48 di Nippon Budokan, diumumkan bahwa dia akan mendapatkan posisi ganda di AKB48 bersama dengan Team K. Pada saat itu Miyazawa mengungkapkan perasaannya di blognya, “Aku merasa frustrasi dan malu untuk kembali ke AKB48, dimana saya belum belajar tentang china ataupun benar-benar hidup disana, tanpa improvisasi.”

Dia lalu mengumumkan di panggung dari “AKB48 32nd single Senbatsu General Election” yang dimana dia mendapatkan ranking 10, dia ingin fokus di SNH48. Miyazawa juga menjelaskannya di blog tentang pilihannya, “Saya telah menemukan apa yang saya inginkan di Shanghai. Kalau saya berhasil menggapainya, Saya ingin graduate di SNH48 dan kembali ke AKB48”

 

Source : Tokyo Hive
COMMENT