SHARE THIS ARTICLE

popok

Popok untuk orang dewasa mengalahkan popok untuk bayi di Jepang, menurut yang dipercayai oleh para analis di Pew Research Center.

Inkontinensia (incontinence/ketidakmampuan untuk mengendalikan keluarnya urin) adalah masalah umum di antara para penduduk lanjut usia dan, dengan usia rata-rata penduduk di seluruh dunia meningkat, pasar Jepang memimpin di depan.

Di Jepang, orang yang berusia 65 tahun atau lebih mencapai sekitar seperempat dari keseluruhan populasi, yang meningkat dari 17,4% pada tahun 2000.

Dan populasi tersebut tidak menjadi semakin muda – usia rata-rata di Jepang akan menjadi 53 tahun pada tahun 2050 dan angka kelahiran per wanita masih di bawah dua.

Lebih dari setengah dari orang-orang di atas usia 70 dan lebih, sepertiga dari orang-orang antara usia 50 dan 69 tahun memiliki masalah inkontinensia dewasa.

Ahli kesehatan Dr. Sarah Jarvis mengatakan bahwa itu adalah benda yang paling memalukan bagi para wanita untuk berbelanja, setelah kondom.

Apa yang dilihat oleh beberapa orang sebagai sesuatu yang memalukan menjadi lebih diterima di Jepang dan dipandang sebagai peluang bisnis yang sangat besar.

Source : newsonjapan.com
COMMENT