SHARE THIS ARTICLE

POMPOMPURIN Café ketiga telah dibuka di Yokohama, Jepang (1)

Setelah dibuka di Harajuku dan Umeda, tanggal 28 Oktober 2015 kemarin POMPOMPURIN Café membuka cabang ketiganya di YOKOHAMA SOTETSU SQUARE di Yokohama Station Nishiguchi, Jepang. Rumah Pom Pom Purin yang menciptakan suasana kekeluargaan yang ramah digambarkan melalui interior kafe ini yang berisi kursi berbentuk kotak dengan warna-warni dari teman-teman Pom Pom Purin. Selain itu, kafe ini juga memiliki ruangan bergaya laut sehingga nuansa “kota pelabuhan” Yokohama di dalamnya yang menonjolkan warna segar dari kota tersebut sangat terasa.

POMPOMPURIN Café ketiga telah dibuka di Yokohama, Jepang (2) POMPOMPURIN Café ketiga telah dibuka di Yokohama, Jepang (3) POMPOMPURIN Café ketiga telah dibuka di Yokohama, Jepang (4)

Seperti dilansir dari kawaiikakkoiisugoi.com, POMPOMPURIN Café juga menyajikan menu dan merchandise terbatas bertema Pom Pom Purin dan teman-temannya. Menu terbatas yang hanya ada di POMPOMPURIN Café Yokohama di antaranya ada Pom Pom Purin and Muffin’s Dim Sum Set, Seafood Doria Plate, Macaron-chan’s Almond Milk Pudding, Fua-Fua Chiffon Cake, dan masih banyak lagi. Para pengunjungnya juga dapat mencari berbagai benda bertema Pom Pom Purin yang disembunyikan di seluruh tempat di kafe ini. Pom Pom Purin dan teman-temannya pun akan mengajak para pengunjung untuk berfoto bersama.

Source : kawaiikakkoiisugoi.com
COMMENT