SHARE THIS ARTICLE
image: Rocketnews24.com
image: Rocketnews24.com

Gerbong kereta untuk disewa pribadi? Ya, layanan ini benar-benar terjadi di dalam kereta Jepang, di mana Seibu Railways menyewakan kereta mereka untuk urusan pribadi, yang kali ini ditujukan untuk pesta alumni. Setelah sebelumnya membuat kejutan dengan “Tur Beer” dan “Rute Misteri” kini mereka kembali untuk hal yang lebih seru.

Jepang yang dikenal sebagai negeri doyan pesta memiliki banyak pesta wajib. Di antaranya adalah pesta reuni alumni sekolah yang cukup populer terjadi. Alih-alih setiap 25 tahun sekali seperti yang biasa umumnya terjadi di negara-negara lain, orang Jepang mengadakannya secara tahunan. Salah satu alasannya adalah ikatan saat masa sekolah sangat kuat sehingga masih terbawa saat mereka ada di dunia kerja.

image: nlab.itmedia.co.jp
image: nlab.itmedia.co.jp

Seibu Railways membawa solusi baru agar pesta reuni lebih meriah. Dengan tarif 9.000 yen per orang, kalian akan mendapat gerbong khusus untuk berpesta, lengkap dengan minuman dan makanan kecilnya. Layanan ini sudah dapat di-booking akhir Mei dengan eksekusinya dari September hingga Desember dengan target klien mereka yang bersekolah di sepanjang Seibu Shijuku Line, Seibu Ikebukuro Line, Seibu Kokubunji Line dan Seibu Hajima Line. Semua pesertanya dapat memilih stasiun keberangkatan mereka dan kemudian berangkat bersama-sama. Menyenangkan bukan bisa pesta reunian di dalam gerbong kereta?

Source : Rocketnews24
COMMENT