SHARE THIS ARTICLE

Perusahaan Ini Khusus 'Mengirim' Para Pria Tampan untuk Menemani Wanita-Wanita di Jepang Tidur

Masih ingat dengan Ikemeso yang akan mengirimkan pemuda-pemuda tampan ke kantor kalian untuk mendengarkan keluh-kesah dan menghapus air mata kalian? Kurang lebih bergerak di bidang jasa yang serupa, sekarang bahkan ada perusahaan berbasis Tokyo bernama Rose Sheep yang menyediakan sejumlah pemuda tampan usia 20-30 tahun untuk ‘dikirim’ ke rumah para pelanggan wanita sebagai teman tidur mereka. Eh, jangan berpikir yang buruk dulu ya, karena teman tidur di sini tidak pakai tanda kutip, karena mereka benar-benar hanya akan menemani kalian tidur dengan berbaring di sebelah kalian.

Perusahaan Ini Khusus 'Mengirim' Para Pria Tampan untuk Menemani Wanita-Wanita di Jepang Tidur 6
“Pada malam-malam yang sepi, saat kalian tidak bisa tidur, atau saat kalian menginginkan seseorang di sebelah kalian…Rasakan kehangatan seorang pria, seraya kalian bersantai dan terbebas dari tekanan dan rasa khawatir dalam keseharian kalian. Terapi yang menenangkan emosi ini akan menjadi kekuatan bagi kalian esok hari.”

Rose Sheep yang mendaulat diri mereka sebagai ‘soineya‘ yang kurang lebih berarti ‘penyedia teman tidur’ ini menyediakan berbagai tipe ‘sheep‘ (sebutan bagi para staf mereka), yang setelah bertemu dengan klien, lalu akan datang ke rumah mereka setelah si pelanggan memberitahu bahwa ia sudah siap tidur. Sang sheep kemudian akan berbaring di sebelahnya dan mengizinkan pelanggannya berbaring di dadanya sambil ia peluk.

Perusahaan Ini Khusus 'Mengirim' Para Pria Tampan untuk Menemani Wanita-Wanita di Jepang Tidur 1

Hayo, para ladies yang sudah mimisan harus berpikir ulang dulu karena servis Rose Sheep tidaklah murah. Meskipun pelanggan pertama akan mendapat diskon ¥5000 untuk paket istirahat singkat, dan ¥10.000 untuk istirahat malam, paket ‘istirahat’ singkat dimulai dari harga ¥20.000 selama 2 jam hingga ¥40.000 selama 4 jam. Sementara, paket ‘good-night’ yang lebih lama berkisar dari ¥50.000 untuk 6 jam sampai ¥100.000 untuk 16 jam!

Perusahaan Ini Khusus 'Mengirim' Para Pria Tampan untuk Menemani Wanita-Wanita di Jepang Tidur 3
Salah satu ‘sheep’

Kalau kalian bertanya-tanya, ‘ngapain aja tidur sampai 16 jam?’, para sheep juga dapat kalian minta untuk makan, minum bersama, dan bahkan memasak untuk kalian, lho! (tentunya seluruh makanan dan minuman ditanggung si pelanggan ya…) Mereka juga akan siap untuk mendengarkan keluh kesah kalian seputar pekerjaan dan kehidupan pribadi dengan sabar.

Perusahaan Ini Khusus 'Mengirim' Para Pria Tampan untuk Menemani Wanita-Wanita di Jepang Tidur 4

Untuk paket cukup lama yang membuat sang sheep menginap di kediaman klien, mereka biasanya akan membawa piyama mereka sendiri, meskipun sang klien boleh menyediakan pakaian untuk mereka kenakan juga. Rose Sheep juga bisa mengirimkan para stafnya ke manapun di sekitar 23 central ward Tokyo, termasuk Saitama, Kanagawa, Chiba, Perfektur Ibaragi, dan bahkan love hotel. Bagi klien yang berdomisili di luar Itabashi dan Toshima daerah Tokyo, mereka dikenakan biaya transportasi ekstra. Dan….ya, Rose Sheep memperbolehkan kliennya memesan 2 sheep sekaligus meskipun biayanya dobel. ‘Oh, gaawddd…

Perusahaan Ini Khusus 'Mengirim' Para Pria Tampan untuk Menemani Wanita-Wanita di Jepang Tidur 5

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT