SHARE THIS ARTICLE

Permainan Cahaya Indah Hiasi Hutan Purba Kyoto 0

TeamLab, satu kumpulan grup seniman kreatif yang memiliki banyak sekali konsep menarik kembali lagi menunjukan kreasi terbarunya. Kali ini mereka mengambil lokasi alam, yaitu hutan purba Tadasu no Mori di Kyoto, Jepang yang didandani dengan konsep cahaya indah dan menarik.

Permainan Cahaya Indah Hiasi Hutan Purba Kyoto 2

Di musim panas ini adalah waktu yang tepat menikmati malam karena siang di Kyoto pasti lembab dan gerah. Itulah alasan TeamLab menggunakan permainan cahaya dalam ekperimennya di hutan purba Kyoto. Atraksi pertama yang mereka pamerkan adalah Pohon Bergaung Kamomioya Jinja Tadasu no Mori.

Seperti namanya, pohon-pohon yang berada di sekitar kuil ini akan sanggup bergaung dan mengeluarkan suara lonceng, begitu pengunjung menapakkan kakinya berjalan mendekati. Tidak lupa pula permainan cahaya indah yang turut mengiringi seakan-akan hutan tersebut hidup dan mampu menyapa.

Permainan Cahaya Indah Hiasi Hutan Purba Kyoto 3

Begitu mendekati area kuil, atraksi kedua dimulai yang dinamakan Area Bergema. Satu area kuil dipenuhi dengan warna-warni lampu dan juga bunyi menenangkan saat pengunjung berjalan.

Pameran ini dijadwalkan berjalan dari 17 sampai 31 agustus 2016 dan permainan lampu akan hadir dari jam 6 sampai jam setengah 10. Tidak dipungut biaya jadi cahaya indah ini bisa dinikmati sepuas hati kalian. Indah bukan? Ingin mengabadikan momen spesial ini?

Source : rocketnews24.com
COMMENT