SHARE THIS ARTICLE

fma01

Selasa lalu, Ryosuke Yamada (Hey! Say! JUMP) yang berperan film live-action Fullmetal Alchemist sebagai karakter Edward Elric baru saja merampungkan pengambilan gambar yang berlokasi di Volterra, Italia. Film arahan sutradara Fumihiko Sori yang diadaptasi dari manga karya Hiromu Arakawa ini akan rilis di Italia awal Juni, dan disusul perilisannya di Jepang bulan Agustus pada musim dingin 2017 mendatang.

Live Action Fullmetal Alchemist (1)

Live Action Fullmetal Alchemist (2)

Sori mengatakan, “Saya ingin menciptakan gaya dan cerita yang mengikuti manga original-nya sebanyak mungkin. Semua pemain sepenuhnya adalah orang Jepang, tapi latar tempat mengarah ke budaya Eropa. Namun, dari segi gaya tidaklah rasis.” Perihal pemain yang memiliki karakter etnis non-Jepang, sang sutradara mengatakan, “Tidak akan pernah ada adegan di mana karakter yang bersangkutan mengatakan sesuatu yang mengidentifikasikan bahwa dia sebagai orang Jepang.”

news_xlarge_hagaren_cast

Selain Ryosuke Yamada film live action Fullmetal Alchemist ini juga dibintangi oleh Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka sebagai Roy Mustang, Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro, Ryuta Sato sebagai Maes Hughes, Misako Renbatsu sebagai Riza Hawkeye, Natsuna sebagai Maria Ross, Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes, Yo Oizumi sebagai Shou Tucker, Jun Kunimura sebagai Doctor Marco, Yasuko Matsuyuki sebagai Lust, Kanata Hongou sebagai Envy, Shinji Uchiyama sebagai Gluttony, dan Kenjiro Ishimaru sebagai Father Cornello

Wah!! Siapa yang nunggu banget film live-action-nya?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT