SHARE THIS ARTICLE

Tanggal 20 Juni 2012 akan menjadi penampilan terakhir Sashihara Rino bersama AKB48 Tim A di teater sebelum dia menyelesaikan kepindahannya ke HKT48. Berita ini diumumkan oleh manajer teater AKB48, Togasaki Tomonobu, melalui blog-nya.

Togasaki menulis, ” Pada tanggal 20 Juni, Tim A akan menampilkan stage A6 yang bertajuk Mokugekisha di teater AKB48. Pertunjukan ini telah direncanakan sebelum pengumuman dipindahnya Sashi ke HKT48, jadi tidak akan ada perubahan, Sashi akan tetap tampil. Banyak penonton yang datang dari jauh dan telah membeli tiket menanyakan perihal tersebut ( kepindahan Sashi ). Sekali lagi kami mohon maaf karena telah menyebabkan penonton merasa khawatir. Bagi Sashihara Rino, ini akan menjadi penampilan terakhirnya bersama Tim A sebelum bergabung dengan HKT48.

Togasaki juga menuliskan perasaannya terhadap situasi ini, ” Sejujurnya saya juga sangat terkejut. Bohong jika saya berkata bahwa saya tidak sedih. Namun, Sashi adalah seseorang yang mampu berjuang dengan keras dan telah melalui masa-masa sulit, meskipun dia bergabung bersama HKT48, menurut saya dia akan tetap berkembang dengan pesat.

Pertunjukan ini akan dimulai pada pukul 6:30pm, lebih cepat 30 menit dari biasanya. Hal ini disebabkan karena kemungkinan akan banyak hal terjadi selama pertunjukan dilaksanakan.

Pada saat yang sama, member Tim A yang lain, Matsubara Natsumi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Ini akan menjadikan suasana pertunjukan dipenuhi dengan kegembiraan maupun kesedihan, baik di antara member maupun fans yang menyaksikan.

 

source : tokyohive

COMMENT