SHARE THIS ARTICLE
Hachiko yang berdandan baju pink di Shibuya Tokyo, Jepang. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)
Hachiko yang berdandan baju pink di Shibuya Tokyo, Jepang. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Shibuya Fashion Festival ke-7 di Tokyo Jepang, Sabtu (21/3/2015) hari ini ternyata pintar menarik perhatian dengan mendandani patung anjing Hachiko yang sangat terkenal di pintu keluar Hachiko, stasiun JR Shibuya Tokyo, dengan baju warna pink.

Lucu sekali patung anjing Hachiko itu,” ujar Asako Fujii, gadis Tokyo yang baru ke luar dari Stasiun Shibuya langsung menunjuk patung anjing Hachiko yang didandani baju pink dan pita pink.

Untuk pertama kali Hachiko yang terkenal sebagai anjing yang sangat loyal kepada tuannya, bahkan sepuluh tahun tanpa henti terus menerus menanti kedatangan tuannya yang meninggal, di Stasiun Shibuya, kini didandani baju warna pink.

Tentu saja semakin ramai daerah Shibuya saat ini dan banyak yang berkumpul untuk memotretnya, sekaligus jadi iklan gratis bagi Fashion Show Shibuya tersebut.

Pintar sekali panitianya, bukan hanya papan reklame saja, tetapi si Hachiko didandani dengan cantik, orang jadi sangat tertarik dan tak heran kalau berfoto bersama Hachiko yang cantik hari ini,” kata Ayako sambil tertawa.

Source : tribunnews.com
COMMENT