SHARE THIS ARTICLE

Para pemeran tambahan drama musikal Boys Over Flowers telah terungkap (1)Drama musikal Boys Over Flowers (Hana Yori Dango) yang diadaptasi dari manga karya Yoko Kamio telah mengungkap para pemeran tambahannya. Sebelumnya para pemeran drama musikal Hana Yori Dango telah diumumkan, yaitu Yuuya Matsushita sebagai Tsukasa Doumyouji, Jin Shirasu sebagai Rui Hanasawa, Mackenyu sebagai Soujirou Nishikado, Ryuuji Kamiyama sebagai Akira Mimasaka, dan Ririka Katou sebagai Tsukushi Makino.

Para pemeran tambahan drama musikal Boys Over Flowers telah terungkap (2)Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, para pemeran tambahannya adalah Ryou Kimura sebagai Junpei Oribe, Nao Furuhata (anggota SKE48) sebagai Shizuka Todou, Nami Tamaki sebagai Yuriko Asai. Drama musikal ini juga turut diperankan oleh Tomoko Ikuta sebagai Chieko Makino, dan Keigo Yoshino sebagai Haruo Makino, yang memerankan orangtua Tsukushi Makino. Selain itu, walau tidak disebutkan perannya, drama musikal ini juga menampilkan Kenichirou Teramoto, Ryoutarou Sakaguchi, Dai Iwahashi, Akiko Kimura, Asami Ishii, Momoko Otaishi, dan Shiina Ishimura.

Para pemeran tambahan drama musikal Boys Over Flowers telah terungkap (3)Drama musikal yang disutradarai oleh Yumi Suzuki dan naskahnya ditulis oleh Gou Aoki ini akan dipentaskan dari tanggal 5-24 Januari di Theater Crea di Tokyo, tanggal 28 Januari di Sun Palace Hotel & Hall di Fukuoka, tanggal 6-7 Februari di Aichi Prefectural Art Theatre Nagoya, dan tanggal 11-14 Februari di Sankei Hall bReeze di Osaka.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT