SHARE THIS ARTICLE

Website resmi untuk Cho Kageki Bakumatsu Rock (Ultra Musical Bakumatsu Rock), panggung musikal adaptasi dari game portabel Bakumatsu Rock Playstation dari Marvelous AQL, minggu lalu merilis foto para pemeran dalam kostumnya.

3a topimage01

Para pemerannya antara lain:

Shinji Rachi (sebagai Eric dalam panggung musikal Black Butler) sebagai Ryōma Sakamoto

3b sakamoto

Motohiro Ota (Shunshuke Imaizumi dalam drama panggung Yowamushi Pedal) sebagai Shinsaku Takasugi

3c takasugi

Yusuke Yada (drama musikal Prince of Tennis) sebagai Kogorō Katsura

3d katsura

Teruma (William T. Spears dalam panggung musikal Black Butler) sebagai Toshizō Hijikata

3e hijikata

Yoshihide Sasaki (panggung musikal Black Butler) sebagai Sōji Okita

3f okita

Foto Yoshikazu Kotani (sebagai Motonari Mori dalam drama panggung Sengoku Basara) sebagai Naosuke Ii dan Kimeru (panggung musikal Prince of Tennis) sebagai Yoshinobu Tokugawa akan segera dirilis. Kotaro Yoshitani menulis dan menyutradarai panggung ini, dan akan digelar di Ginga Theater Tokyo mulai tanggal 24-29 Desember.

Kisah dalam game dan anime memiliki setting di era Bakumatsu, di akhir masa shogun menguasai Jepang pada pertengahan abad ke-19. Ke-shogun-an Tokugawa menggunakan lagu pencuci otak “Heaven’s Songs” yang dibawakan oleh idol terkemuka Shinsengumi untuk menundukkan negara dan penduduknya. Pada masa tersebut, menulis maupun menyanyikan lagu selain “Heaven’s Songs” merupakan sebuah pelanggaran berat. Ryoma Sakamoto dan bintang rock lainnya bangkit dan mengubah dunia melalui rock ‘n’ roll untuk kebebasan dan keadilan.

Marvelous AQL merilis game original untuk PSP pada tanggal 27 Februari dan memiliki trademark “Samurai Jam -Bakumatsu Rock-“ di Amerika. Sentai Filmworks melisensi seri anime Samurai Jam -Bakumatsu Rock-. Serial ini tengah ditayangkan secara streaming di Crunchyroll.

 

Source : AnimeNewsNetwork
COMMENT