SHARE THIS ARTICLE

Sangat sedikit serial anime yang bisa membanggakan pengemarnya yang berdedikasi dan setia seperti Love Live!, dan para penggemar dari China telah membuktikan betapa mereka benar-benar setia ketika beberapa dari mereka melakukan sesuatu di depan kereta Love Live! baru di kota Shanghai.

Ketika kereta Shanghai Metro Line 2 yang menampilkan gambar karakter Love Live! memulai pelayanannya, beberapa penggemar Love Live dari China tidak membuang-buang waktu mereka untuk mengunjungi kereta tersebut dan mulai menyembah-nyembah di depan kereta itu, merasa senang karena kota itu telah menerima suatu produk impor dari Jepang tersebut. Ketika kita mengatakan Love Livers adalah beberapa penggemar anime paling berdedikasi di Bumi, kita tentu tidak bercanda.
Shanghai Metro tidak hanya menampilkan tema Love Live! di luar kereta saja, tetapi juga di dalamnya, dan seperti yang gambar di bawah ini tunjukkan, para penggemar Love Live  ini bahkan menyembah di dalam kereta.
Para penggemar bahkan ditampilkan dalam berita lokal, namun, mereka tidak diberi sorotan yang baik seperti berita yang mengatakan bahwa para penggemar menyembah-nyembah ini mempublikasikan konsekuensi serius terhadap keselamatan pengendara lain.
Love Live! Ita-train” telah memulai pelayanannya sejak minggu lalu dan hanya akan melayani Shanghai Metro Line 2 sampai 20 Agustus 2014.
COMMENT