SHARE THIS ARTICLE

Poster dan CM untuk program khusus Fuji TV yang akan datang “FNS no Hi 27-Hour TV” (mulai 26 Juli pukul 6 sore dan seterusnya) telah mengungkapkan bintang utama dari program tersebut, SMAP, yang benar-benar botak.

smap-nakai-masahiro-kimura-takuya-katori-shingo-kusanagi-tsuyoshi_1405648775_af_org

Ini adalah pertama kalinya kwintet tersebut menjadi pembawa acara bersama-sama. Namun, mereka tidak benar-benar mencukur kepala mereka. Tampilan botak tersebut diciptakan dengan riasan khusus yang memakan waktu sekitar 1,5 jam untuk menyelesaikannya. Menurut SMAP, mereka ingin menunjukkan bahwa, “SMAP dan Fuji TV telah kembali ke tempat mereka mulai memberikan hiburan kepada para pengemar.” Anggota SMAP Tsuyoshi Kusanagi (40 tahun) menambahkan, “Rasanya seperti kita akan pergi untuk berkelahi. Anggota SMAP semuanya keren, sehingga terlihat baik pada kami.”

Kecuali untuk anggota SMAP Masahiro Nakai (41 tahun) yang pernah mencukur kepalanya untuk film tahun 2008 “Watashi wa Kai ni Naritai” (“I Want to Be a Shellfish“), ini adalah pertama kalinya bagi para anggota lain untuk tampil tanpa rambut. Ini sangat tidak biasa untuk para idol, terutama bagi anggota SMAP Goro Inagaki (40 tahun) dan Takuya Kimura (41 tahun) yang terkenal karena penampilan berambut panjang mereka. Kimura berkomentar dengan senang, “Mengetahui bahwa mereka menempatkan begitu banyak usaha hanya untuk membuat CM untuk 27-Hour TV, saya sekarang merasa bersemangat.”

CM tersebut, yang menampilkan slogan “TV adalah senjata kami”, disutradarai oleh sutradara yang tidak konvensional Tetsuya Nakashima (54 tahun), yang terkenal dengan film ‘Confessions‘. Para anggota SMAP berubah menjadi superheroTeleviman” dan bertanya pada para pemirsa, “Apa senjata Anda?” Selain itu, poster tersebut difoto oleh fotografer terkenal di dunia, Kazumi Kurigami (78 tahun).

Untuk program yang sebenarnya, akan ada drama yang menampilkan semua anggota SMAP serta segmen yang menampilkan Tamori (68 tahun). Anggota SMAP Shingo Katori berkomentar, “Mari kita nikmati 27 jam bersama-sama!

COMMENT