SHARE THIS ARTICLE

otaku love live armor (1)Apakah kalian lelah disebut sebagai otaku yang lemah yang memiliki obsesi tak berujung dengan mengumpulkan segala hal tentang anime dan manga? Kalau begitu ubahlah ratusan atau ribuan obsesi kalian menjadi armor (baju zirah) mecha otaku dan persiapkan diri untuk perang! Atau cukup beritahu dunia betapa kalian terobsesi dengan anime.

Meskipun episode terakhir dari serial hit animeLove Live!” telah ditayangkan setengah tahun yang lalu, para otaku masih menjalani obsesi mereka, tanpa ada tanda-tanda untuk berhenti. Tentu saja, penayangan ulangnya akan berlangsung selama beberapa waktu, tapi seorang penggemar begitu cinta dengan grup para penyanyi moe yang cantik yang ia ubah berbagai merchandise mereka menjadi sesuatu yang pasti setiap otaku akan kagumi, armor otaku!

otaku love live armor (2)Ia tidak mengenakan armor otaku sehingga ia dapat mendatangkan malapetaka pada semua orang yang menentang hobinya, namun ia ingin menunjukkan kekaguman dan dedikasinya terhadap seri tersebut pada suatu acara Love Live. Di antara para pecinta Love Live! lainnya, yang dikenal sebagai Love Liver’s, sepertinya orang ini menang. Dengan tertutupi pin, ransel, bantal, sarung pembungkus laptop, handuk, dan banyaknya gantungan kunci, pengguna Twitter bernama Umigame2d ini mungkin menjadi penggemar terbesar mereka (baik secara kiasan dan harfiah).

otaku love live armor (3)Sepertinya banyak yang penasaran berapa sebenarnya bobot dari armor Love Live ini. Dan juga berapa banyak merchandise NSFW dari Love Live yang tersembunyi di bagian khusus dari armor-nya.. Semoga para penggemar Love Live lainnya tidak langsung menyerbunya karena semua merchandise-nya yang ia bawa ke mana-mana. Tapi jika ia terus mengenakan pakaian super ini, tentunya ia akan memiliki otot yang lebih kuat untuk mempertahankan merchandise-nya dan menghindari komentar tentang “otaku lemah” dari semua orang yang menentangnya, kan?

Source : japanrealm.com
COMMENT