SHARE THIS ARTICLE

poster2 resOBAKE, band yang kini tengah memuncaki daftar band-band papan atas dalam komunitas Jepang, tahun ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Acara OBAKEDECADE yang dipersembahkan oleh Tawa-Tawa Entertainment ini akan dirayakan pada Sabtu, 20 Desember 2014 di JK7 Bar&Club (ex-Basement Café) mulai dari pukul 16:00 WIB.

Dalam acara ini juga turut tampil band-band komunitas Jepang papan atas lainnya seperti XShibuya, Blodwen, dan juga TokyoLite. Selain penampilan dari band-band tersebut, juga akan ada sesi penayangan video dan perayaan ulang tahun OBAKE.

Akan terdapat HTM bagi para pengunjung yang hadir, namun dengan sistem “you decide”, alias pengunjung sendiri yang akan menentukan harga tiket masuk sesuka mereka. Setiap pengunjung yang hadir akan mendapatkan special merchandise berupa Kizaru-Obake 10th Anniversary Rubberband. 50 pengunjung pertama yang hadir juga akan mendapatkan CD single dari OBAKE.

Sekilas mengenai OBAKE:

Terbentuk pada 18 Desember 2004 sebagai band cover L’Arc~en~Ciel, OBAKE mengawali karir mereka. Berangkat dari keaktifan mereka dalam tampil di acara-acara musik lokal khususnya festival-festival band, penolakan-penolakan yang tidak terhingga jumlahnya sudah menjadi santapan mereka sehari-hari. Hal ini menjadikan mereka semakin kuat dan solid dalam mengejar impian mereka.

Pada awal 2007, OBAKE yang dalam bahasa Jepang memiliki arti “Hantu” akhirnya memutuskan untuk memasuki komunitas Jepang di Jakarta sebagai area gentayangan mereka. Mereka membawakan beragam lagu L’Arc~en~Ciel dengan tambahan ciri khas musik mereka sendiri. Seiring perjalanan mereka, mereka juga menghasilkan karya-karya mereka sendiri bergenre rock-alternatif dengan balutan elemen musik Jepang yang sangat catchy di telinga pendengar. Kini mereka telah jauh lebih kuat dan akan terus mengejar cita2 mereka.

OBAKE is:

WIBI on vocal
OMAR on guitar
AMAL on bass
VITO on keyboard
CARLOS on drum

promohastag res

COMMENT