SHARE THIS ARTICLE
Nobunaga Concerto © Toho
Nobunaga Concerto © Toho

Iklan terbaru Nobunaga Concerto telah ditayangkan di televisi Jepang yang menampilkan Shun Oguri sebagai Nobunaga/Saburo yang mengucapkan selamat tahun baru kepada semua pemirsa. Iklan yang ditayangkan selama tiga hari di televisi Jepang tersebut juga menampilkan adegan dari film Nobunaga Concerto yang akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 23 Januari 2016 mendatang. Serial televisi Nobunaga Concerto sendiri sebelumnya telah ditayangkan dari tanggal 13 Oktober hingga 22 Desember 2014 di stasiun Fuji TV.

Seperti dilansir dari sumikai.com, film ini akan menjelaskan kisah Saburo yang melakukan perjalanan waktu dan bertukar posisi dengan Oda Nobunaga, karena serial televisinya memiliki begitu banyak potensi yang keseluruhan ceritanya tidak muat dituturkan dalam 11 episode. Film ini adalah tentang bab terakhir dari Oda Nobunaga yang terkenal, yang menurut data historis meninggal pada tahun 1582 dalam insiden Honnoji. Pembunuhnya adalah Akechi Mitsuhide, yang identitasnya disembunyikan hingga akhir kisah dalam serial dramanya.

Syuting film ini dimulai pada awal April 2015 dan berakhir pada 12 Juni 2015 yang bertempat di Tokyo, Kyoto, Prefektur Ibaraki, Prefekur Shizuoka, serta di Istana Hikone dan Kastil Himeji dengan adegan pertempuran besar yang melibatkan 300 pemeran. Kisah Nobunaga Concerto sendiri dibuat berdasarkan manga karya Ayumi Ishii, yang diluncurkan pada bulan Juni 2009 di majalah bulanan Shonen Sunday. Yuk simak iklannya di bawah ini!

Source : sumikai.com
COMMENT