Berita Jepang | Japanesestation.com

Apa yang ada dipikiran kalian ketika mendengar Jojo’s Bizarre Adventure ? Salah satu series populer karya mangaka Jepang, Hirohiko Araki ini memang tidak akan pernah ada habisnya, mulai dari manga, anime, drama panggung hingga film live-action nya selalu ditunggu-tunggu dan disukai banyak orang di seluruh dunia. 

Baru-baru ini seorang YouTuber dengan nama pengguna MAman, yang sering menampilkan lukisan action figure di kanal YouTube, juga memamerkan perubahan drastis yang dia buat pada sosok karakter Jolyne dari JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean.

Pemilik akun MAman mengecat ulang warna dari awal untuk membuat gambar Jolyne lebih mirip dengan seni asli dari manga Hirohiko Araki, hingga menghasilkan hasil akhir yang luar biasa menakjubkan. Ia pun mengunggah perbedaan karakter antara yang belum dan sesudah di makeover. 

MAman juga membagikan proses pembelian action figure dan melukisnya dalam sebuah video berdurasi 18 menit yang dirilis pada Sabtu:

Dilansir dari Animenewsnetwork, David production merilis bagian pertama dari JoJo's Bizarre Adventure: Stone Ocean, anime berdasarkan bagian keenam dari manga JoJo's Bizarre Adventure Araki, di Netflix pada tanggal 1 Desember. Crunchyroll juga telah menayangkan anime JoJo's Bizarre Adventure sebelumnya dari David production saat ditayangkan.