Berita Jepang | Japanesestation.com

Saat hari-hari terik musim panas memudar, para pelancong dengan penuh semangat mencari destinasi yang sempurna untuk merasakan pesona musim gugur yang semarak. Dengan dedaunan berwarna keemasan, suhu yang lebih sejuk, dan beragam aktivitas musiman, musim gugur menawarkan waktu yang ideal untuk menjelajahi tempat-tempat baru.

Perusahaan perjalanan Amerika Serikat, Expedia baru saja mengumumkan daftar tujuan wisata terbaik di dunia untuk dikunjungi pada musim gugur yang dirangkum dalam Expedia's Fall Travel Outlook for 2024 dari 3 September hingga 15 November 2024. Daftar-daftar ini mereka buat berdasarkan data pencarian tujuan penerbangan dan akomodasi.

Berikut kami laporkan daftar tujuan wisata terbaik di dunia untuk dikunjungi pada musim gugur jika diurutkan berdasarkan pencarian tujuan penerbangan:

10. Aruba
9. Barcelona
8. Playa del Carmen
7. Punta Cana
6. Nice
5. Tokyo
4. Paris
3. London
2. Paris
1. Cancun

Tokyo berada di posisi kelima, berada di belakang Cancun (No. 1), Paris (No. 2), London (No. 3) dan Roma (No. 4), jika diurutkan berdasarkan pencarian tujuan penerbangan.

Adapun daftar tujuan wisata terbaik di dunia untuk dikunjungi pada musim gugur jika diurutkan berdasarkan berdasarkan akomodasi:

10. Cancun
9. Copenhagen
8. Mexico City
7. Nice
6. Osaka
5. Kyoto
4. Tokyo
3. Curacao
2. Mallorca Island
1. Tulum

Pada pencarian akomodasi, Tokyo berada di posisi keempat setelah Tulum (No. 1), Pulau Mallorca (No. 2), dan Curaçao (No. 3). Tak hanya Tokyo, daftar tersebut juga memasukkan Kyoto di posisi kelima dan Osaka di posisi keenam, membuktikan bahwa kota-kota di Jepang 

Tokyo menawarkan pengalaman unik saat musim gugur di mana kuil-kuil kuno dan jalan-jalan yang ramai berdampingan di bawah kanopi warna-warni musim gugur yang cerah. Dari landmark ikonik seperti Kuil Meiji hingga taman-taman tersembunyi yang tersebar di seluruh kota metropolitan, kota yang dinamis ini menjanjikan liburan musim gugur yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencari keseruan dan ketenangan.