Share on

Polisi di Mutsu, Prefektur Aomori, pada hari Rabu (21/2) lalu telah menangkap seorang wanita berusia 18 tahun karena dicurigai membunuh anak laki-lakinya yang berusia 2 tahun.

Advertise With Us

Fuji TV melaporkan, menurut polisi, tersangka, yang tidak bisa disebutkan namanya karena masih di bawah umur, telah mengaku mencekik anaknya sampai mati di rumah neneknya sekitar pukul 4 sore pada hari selasa. Pukul 7 malam di hari yang sama, akhirnya  wanita itu menelepon 110 dan mengatakan bahwa dia telah menyebabkan anaknya meninggal.

Polisi pergi ke rumah tersebut dan menemukan mayat anak itu tergeletak di kasur di kamar tidur lantai dua. Mereka mengatakan ada tanda-tanda pencekikan di leher anak laki-laki itu dan memar di tubuhnya.

Polisi mengatakan tersangka dan anaknya pindah dari daerah Kanto dan telah tinggal dengan neneknya, yang berusia 70-an, sejak Oktober lalu. Nenek tersebut berada di rumah pada saat kematian anak laki-laki itu terjadi tapi dia mengatakan bahwa dia berada di bagian lain rumah dan tidak tahu apa yang terjadi pada cucunya di lantai atas.

Sebelumnya pun telah terjadi pembunuhan seorang anak yang dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri di perfektur Saitama. Dalam kejadian tersebut polisi mendapat laporan tentang penemuan mayat wanita berusia 36 tahun dan anak perempuannya yang berusia 8 tahun yang tengah terbaring di atas kasur futon di kediamannya yang terletak di Minato. Diduga sang ibu bunuh diri setelah membunuh anaknya tersebut.

(featured image : Japan Guides)