Share on

Berbeda dengan petarung MMA Itsuki Hirata yang menghibur penggemarnya dengan bercosplay sebagai karakter jagoan anime wanita Android 18 dari serial lawas Dragon Ball, dalam penampilannya baru-baru ini di program televisi Jepang "Ariyoshi Hanseikai", pegulat wanita Jepang profesional Saki Akai (DDT) memberikan pernyataan yang mengejutkan sekaligus menyenangkan para penonton yang hadir dengan kejujurannya. Model dan pegulat yang telah lama dipuji karena perutnya yang langsing dan cukup berotot, dengan acuh tak acuh membuka rahasianya. Akai berkata seperti ini, "Sebenarnya, saya menggambar otot perut saya sendiri. Saya sendiri yang membuat shadding dan menggambar otot pada perutnya."

Pegulat Wanita Jepang ini Menghibur Para Penggemar dengan Rahasia Kecilnya
Pegulat Wanita Jepang Saki Akai (https://grapee.jp/en/134096?outbrain_AR_1)

Sang pegulat wanita Jepang ini "mengaku" bahwa ia telah menggambar pada perutnya sendiri sejak debutnya pada tahun 2013, dan dirinya melakukan semuanya sendiri bersama dengan makeup-nya. "Saya pikir penggemar tidak menyadarinya," tambahnya.

Akai kemudian memberikan penjelasan tutorial makeup dimana tahapan proses penggambaran otot perut yang dirinya lakukan selama ini, hanya memakan waktu sekitar lima belas menit. Selain itu Akai mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali debut, dia ditampilkan dalam sebuah majalah olahraga yang memberikannya sebuah tawaran. Pada saat itu Akai diminta berpose seolah merobek pakaian yang menutupi perutnya. Ketika ditanya mengapa dia menggambar otot perutnya selama ini, Akai tertawa dan menjawab, "karena mereka sulit dipertahankan!"

Pegulat Wanita Jepang ini Menghibur Para Penggemar dengan Rahasia Kecilnya
Saki Akai (https://grapee.jp/en/134096?outbrain_AR_1)

Menyusul kemudian, setelah penampilan pegulat wanita Jepang ini di atas ring, Akai ternyata menerima banyak pujian dari pemirsa. Dengan beberapa mengatakan "Seandainya aku tahu teknik ini dari sebelumnya!" dan "Aku ingin mulai menggunakan teknik itu!"

Untuk kalian pembaca Japanese Station yang ingin terus mengagumi otot “abs” perut Saki Akai, dapat mengikuti akun media sosial officialnya, baik Instagram, Twitter, dan tentu saja menonton pertandingannya di DDT Universe. Atau mungkin bagi kalian para lelaki yang berminat untuk mendapatkan perut berotot secara instan seperti Akai namun tidak pandai menggunakan peralatan make-up? Mungkin kalian bisa mencoba menggunakan macho suit saja, yang tidak hanya membuat otot perut terlihat seperti roti sobek, namun juga memberikan bentuk dada yang bidang serta lengan yang kekar agar tidak kalah menarik dari para pegulat wanita Jepang.