Share on

Polisi di kota Kurume, Prefektur Fukuoka, Jepang telah menahan 3 orang remaja dengan tuduhan telah melukai seorang gadis berusia 16 tahun dengan cara memaksa korban untuk melompat dari jembatan.

Advertise With Us

Dilansir dari Sankei Shimbun, menurut polisi, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 2 pagi pada hari Jumat tanggal 5 Januari lalu. Seorang gadis berusia 15 tahun dan dua remaja lainnya memanggil korban untuk menemui mereka di dekat pintu masuk timur stasiun Kurume dan menekannya untuk melompat dari jembatan pejalan kaki di jalan raya sekitar. Ketiganya mengancam bahwa jika korban tidak melompat, mereka akan menyakiti keluarga korban dan mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain melompat.

Gadis itu akhirnya melompat dari jembatan dan mendarat di jalan yang berjarak enam meter di bawahnya. Korban menderita luka dan juga patah tulang di area tumitnya.

Polisi mengatakan gadis yang terluka tersebut adalah seorang kenalan dari saudara perempuan tersangka dan keduanya dilaporkan memiliki masalah uang. Pada malam itu, tersangka yang merupakan gadis berusia 15 tahun itu memanggil korban atas nama saudara perempuannya.

Seorang saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi, hingga akhirnya polisi berhasil menangkap ketiga tersangka tersebut.

(featured image : select-hotels)