Berita Jepang | Japanesestation.com

Atlet lari cepat asal Amerika Serikat Noah Lyles mengambil alih dunia maya saat ia men-summon Blue-Eyes White Dragon, monster favorit Seto Kaiba dalam seri anime Yu-Gi -Oh!

Pada Sabtu malam (22/6), Lyles berlari secepat kilat sejauh 100 meter dalam waktu 9,92 detik untuk memenangkan babak pembukaan pada uji coba atletik Olimpiade AS. 

Menjelang 2024 Paris Summer Olympics, yang sudah di depan mata, uji coba tim tengah berlangsung di berbagai disiplin untuk mengetahui atlet mana yang akan bertanding di Olimpiade. 

NBC Sports menangkap momen uji coba tim saat Lyles bersiap-siap untuk berlari di track 100 meter tersebut. Saat kamera menemukan Lyles, pelari berusia 26 tahun ini memastikan untuk menyapa para penggemar di rumah, dan kemudian dia mengejutkan semua orang dengan menarik kartu Yu-Gi-Oh dari bajunya.

Tampaknya Lyles telah mengambil kartu dari Seto Kaiba. Pelari cepat ini melakukan uji coba dengan membawa kartu Blue-Eyes White Dragon, salah satu kartu yang paling diincar dalam permainan ini, dan dengan bantuan Yu-Gi-Oh membuat atlet ini menjadi lebih mudah untuk berdiri.

Bagi para pemain Yu-Gi-Oh!, bertanding di Shadow Games berarti siap untuk berduel dalam sekejap. Bagi pelari cepat bintang Amerika, Noah Lyles, dengan Olimpiade Musim Panas Paris 2024 di depan mata, ini berarti selalu siap untuk (berduel) merintis jejak di lintasan.

Sementara di hari kedua, sang juara lari dunia tahun 2023 lalu tersebut tampaknya kembali memperlihatkan kartu Yu-Gi-Oh!-nya pada kamera. Kali ini bukanlah Blue-Eyes White Dragon, melainkan kartu Exodia the Forbidden One.

Aksi ini menarik sorotan para netizen, membuat mereka kagum. Di antaranya banyak yang menyebut bahwa kartu Yu-Gi-Oh! merupakan permainan TCG yang ikonik sehingga sangat senang melihat Lyles mengeluarkan kartu tersebut.

Salah seorang dari mereka bahkan mengatakan melalui X bahwa:

Mengeluarkan kartu Yu Gi Oh adalah aura yang tidak bisa Anda buat. itu berasal dari dalam. aura bawaan

Ada juga yang mengatakan:

Oh ya dia ingin menjadi Seto Kaiba, Aku mendukungnya!