SHARE THIS ARTICLE

Jepang selalu terkenal dengan tempat makan unik, seperti kafe kucing, kafe zombie, kafe kereta, dan lainnya. Tidak hanya mempunyai tema dan konsep yang berbeda, ada juga kafe yang terletak di atas pohon.

Nanja Monja, sensasi makan di atas pohon (Foto: Rocketnews24)
Nanja Monja, sensasi makan di atas pohon (Foto: Rocketnews24)

Jika biasanya kafe berada di pinggir jalan, Nanja Monja Cafe tawarkan pengunjung pengalaman makan di atas pohon. Untuk bisa menikmati makan di kafe ini, pengunjung terlebih dahulu harus menunggu di bawah sampai pelayan memanggil ke atas.

Nanja Monja Cafe tidak menyajikan makanan Jepang, tapi melainkan makanan Western, khususnya Prancis. Ada 30 roti bagel Prancis yang ditawarkan dan pengujung bisa mencicipi varian rasa yang berbeda, seperti bayam bacon, rasberry, krim keju, krim labu, kulit jeruk, dan cokelat. Semua varian roti bagel Prancis dijual seharga 350 yen atau setara Rp 38 ribu.

Selain makanan ringan, kafe ini juga menyajikan pilihan minuman, seperti kopi, teh, dan jus yang dijual seharga 600 yen atau setara Rp 66 ribu. Pengunjung juga bisa memesan Kirin Heartland Beer yang dijual seharga 700 yen atau setara Rp 77 ribu per botol.

Lebih menarik, pengunjung bisa memilih duduk di luar sambil menikmati pemandangan indah dan sejuknya udara Jepang. Demikian dilansir Rocketnews24.

Source : okefood.com
COMMENT