SHARE THIS ARTICLE

AKB48 Janken 6Sudah menjadi tradisi, Janken Tournament AKB48 tahun keenam kembali digelar di Yokohama Arena pada 16 September lalu, dan meskipun hujan turun pada hari itu, kondisi cuaca tak menurunkan semangat para wota untuk mendukung ke-108 member dan para kenkyuusei dari berbagai grup yang berpartisipasi dalam turnamen ini.

AKB48 Janken 5

Dibuka oleh penampilan juara tahun lalu, Miyuki Watanabe yang menyanyikan tembang solonya, Yasashiku Suru Yori Kiss wo Shite dan disambung oleh Halloween Night oleh para member senbatsu, Minami Takahashi tampil mencolok dengan kostum mirip T.M. Revolution untuk MV Hot Limit mereka dalam Turnamen Janken terakhirnya, namun jalurnya menuju kemenangan terblokir oleh Kiara Sato. Sato kemudian melesat menuju peringkat 8 besar setelah mengalahkan Haruna Kojima yang tangguh.

AKB48 Janken 3

Adu final janken jatuh pada Nana Fujita dan Chiyori Nakanishi, dan meskipun keduanya mengaku merasa tidak pantas mendapatkan lagu solo, Fujita akhirnya keluar sebagai juara. Kontan sesama member generasi ke-10 ramai menyelamati kemenangan Fujita dan berjanji untuk membeli single-nya nanti.

AKB48 Janken 4 AKB48 Janken 2

Fujita yang memutuskan untuk mengikuti audisi AKB48 setelah mendengarkan lagu RIVER berharap ia juga bisa mendapatkan lagu solo yang dapat menonjolkan kemampuannya menari, serta memiliki pesan yang kuat dalam liriknya. Omedetou, Naana!

AKB48 Janken AKB48 Janken 1

Winner – Nana Fujita (AKB48 Team K)
Runner-Up – Chiyori Nakanishi (AKB48 Team A)
Best 4 – Miki Nishino (AKB48 Team 4), Yuria Kizaki (AKB48 Team B)
Best 8 – Yui Yokoyama (AKB48 Team A), Moe Aigasa (AKB48 Team K), Miyabi Iino (AKB48 Team 4), Kiara Sato (AKB48 Team 4)
Best 16 – Nao Nomura (AKB48 Team K draft kenkyuusei), Moeri Kondo (AKB48 Team 8), Seina Fukuoka (AKB48 Team B), Kei Jonishi (NBM48 Team N), Natsuki Kojima (AKB48 Team A), Aeri Yokoshima (AKB48 Team B), Mei Abe (AKB48 Team 8), Miyuki Watanabe (NMB48 Team BII/AKB48 Team B)

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT