SHARE THIS ARTICLE

Grup idol populer Jepang Momoiro Clover Z telah merilis cover jaket dan tracklist untuk single teranyar mereka, Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo (Farewell, My Dear Sorrow).

Lagu Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo diproduseri oleh Tomoyasu Hotei, dan kini tengah digunakan sebagai theme song untuk drama Akumu-chan yang dibintangi oleh Keiko Kitagawa. Untuk lagu coupling-nya, single ini akan memasukkan sebuah lagu baru berjudul Kuroi Shuumatsu (Black Weekend), yang ditulis oleh Natsumi Tadano dan digubah oleh NARASAKI (COALTAR OF THE DEEPERS / Tokusatsu). Lagu ini akan diperdengarkan di sekolah-sekolah di seluruh Jepang sebagai bagian dari Momoclo ga Housoushitsu Jack?! ~Gakkou de Shinkyoku wo Uchuu Hatsu Kaikin Shichaunda Z~!! yang direncanakan oleh Momoiro Clover Z Momoclo Club xoxo dari Nippon Broadcast.

Sementara itu regular edition-nya akan juga berisi sebuah lagu CM Furby berjudul Wee-Tee-Wee-Tee, yang digambarkan sebagai lagu pop yang ditulis dan digubah oleh CHI-MEY.

Momoiro Clover Z telah dengan sukses menggelar konser mereka yang hanya disaksikan oleh para fans wanita, Momoclo Aki no 2-dai Matsuri ~Onna Matsuri 2012~ pada awal bulan ini. Mereka juga dijadwalkan untuk menggelar konser serupa tetapi untuk para fans pria mereka dengan judul Otoko Matsuri 2012 pada tanggal 5 November, sementara pada tanggal 11 November mereka akan menggelar bagian keempat dari serial konser populer mereka Dokusen! Momoclo 60 Minutes. Selain itu, para gadis ini akan menggelar konser Natal 2 hari mereka dengan judul Momoiro Christmas 2012 ~Saitama Super Arena Taikai~ pada tanggal 24 dan 25 Desember di Saitama Super Arena.

Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo akan dirilis pada tanggal 21 November. Di bawah ini adalah cover jaket dan tracklist dari single tersebut.

Limited Edition (CD+DVD)
01. Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo
02. Kuroi Shuumatsu
03. Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo (off vocal ver.)
04. Kuroi Shuumatsu (off vocal ver.)
Regular Edition (CD-Only)
01. Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo
02. Kuroi Shuumatsu
03. Wee-Tee-Wee-Tee
04. Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo (off vocal ver.)
05. Kuroi Shuumatsu (off vocal ver.)
06. Wee-Tee-Wee-Tee (off vocal ver.)

sumber : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT