SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 11 November lalu, grup idol populer Jepang Momoiro Clover Z mengadakan sebuah konser berjudul Dokusen! Momokuno 60-bu. Sekitar 5.000 mononofu (sebutan untuk para fans MomoClo Z) memenuhi area konser di Yagai Ongaku Hiroba Theatron, di Kota Sanuki, Prefektur Kagawa.

Apa yang membuat konser tersebut unik adalah bahwa konser tersebut merupakan sebuah konser yang diberi batas waktu, dalam artian konser tersebut harus selesai dalam jangka waktu yang ditentukan. Dan sesuai judulnya, waktu yang dimiliki oleh MomoClo Z untuk menyelesaikan konser ini adalah 60 menit. Ini adalah kali ke-4 MomoClo Z menggelar konser ini.

Konser tersebut terbagi dalam 2 sesi, dan karenanya setlist mereka pun dibagi dalam 2 bagian yaitu setlist Session 1 dan setlist Session 2. Untuk konser ini mereka telah menyiapkan tidak kurang dari 70 playlist, walau tentunya tidak semua mereka bawakan. Untuk 2 sesi yang disediakan, MomoClo Z membawakan 21 lagu, termasuk single terbaru mereka Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi yo dan salah satu lagu terlawas mereka Laugh Style. Walau begitu ada beberapa lagu seperti Shiroi Kaze, We are UFI dan Morifu Dayo yang dipotong di tengah lagu karena telah melanggar batas waktu.

Dalam konser tersebut, Reni-chan adalah anggota yang paling berjasa sebagai penjaga waktu sepanjang acara.

   

  

source : natalie.mu, momoclomatome.com

via : momokuroz.wordpress.com, jpop-idols.com

pics : natalie.mu, momokuroz.wordpress.com

COMMENT