SHARE THIS ARTICLE
JKT48-Valentine-Event
Japanesestion.com – Jakarta, Kamis (14/2) lalu, JKT48 baru saja mengadakan event spesial valentine bersama ratusan fans. Bertempat di teater JKT48, fx Sudirman Jakarta, selama hampir tiga jam fans menikmati penampilan idolanya di atas panggung teater. Mulai dari tim J yang berasal dari generasi pertama JKT48 hingga generasi kedua yang saat ini masih berstatus sebagai member trainee berkolaborasi menampilkan sebuah persembahan di hari kasih sayang tersebut.
JKT48-Valentine-Event
JKT48-Valentine-Event
Penampilan menarik di momen valentine bersama JKT48 sudah mulai disuguhkan pada penampilan pembuka yang dilakukan oleh Jessica Veranda. Ve, sapaan akrab Veranda melakukan monolog yang berhasil menghipnotis sekitar empat ratus penonton di dalam ruang teater. Dengan mengenakan kostum ala anak SMA, Ve menyampaikan monolog bertemakan kisah “cinta monyet” di perpustakaan antara dua orang siswa dan siswi.
JKT48-Valentine-Event
JKT48-Valentine-Event
Tidak berhenti sampai disitu, setelah diselingi performa lagu, cuplikan kisah kembali ditampilkan dari atas panggung. Kali ini, Ghaida menjadi sorotan karena setelah “vakum” dari bulan Desember, Ghaida muncul kembali dan berhasil membuat penonton terpukau dengan aktingnya bersama beberapa member lain, seperti Sendy dan Delima. Kali ini mereka menampilkan kisah persahabatan di masa SMA, diselingi humor-humor ringan.
Pertunjukan tidak berhenti sampai di situ. Kini sebuah mini drama ditampilkan oleh dua bersaudara, Stella dan Sonia yang menampilkan kisah bertemakan valentine untuk guru mereka yang bernama Angga Balenk. Stella yang satu sekolah dengan Sonia dalam cerita berebut membuatkan cokelat untuk guru mereka. Namun kisah tersebut berakhir indah ketika mereka disadarkan bahwa pertengkaran tidak akan berbuah hal yang manis.
JKT48-Valentine-Event
JKT48-Valentine-Event
Belum usai fans terpukau oleh pertunjukan sebelumnya, fans kembali harus tetap bertahan menatap panggung. Kali ini fans disuguhkan oleh monolog yang dilakukan oleh Shania yang memerankan diri sebagai anak berusia empatbelas tahun yang sedang mencintai seseorang.
Melihat performa yang memukau dari para idolanya, hampir semua fans tidak ada yang beranjak dari tempatnya masing-masing. Bahkan beberapa diantara mereka akan merasa rugi jika harus melewatkan satu menit pun. Beberapa fans merasa puas dengan performa yang dilakukan oleh idolanya di atas panggung. Bahkan ada yang berkomentar bahwa mereka tidak menyangka idolanya bisa berakting.
JKT48-Valentine-Event
JKT48-Valentine-Event
Mereka kan belajar dari nol. Sempet kaget juga pas mereka perform ada dramanya. Kirain cuma talkshow. Tapi nggak rugi support mereka sampai sekarang.” Ucap seorang fans kepada japanesestation.com usai acara.
Di akhir acara, ketika ditemui, Stella dan kawan-kawan juga menyampaikan rasa syukurnya bisa mengadakan event valentine bersama fans. Mereka berharap, dengan adanya event ini, fans bisa semakin memberikan support kepada mereka, serta mereka berharap JKT48 akan menjadi semakin lebih baik dan bisa mendunia.
Simak Video Liputan dari Tim Japanese Station berikut ini:

(Dyama/Eqi/Tira)

Special Thanks to: Official JKT48

COMMENT