Moira Design Luncurkan Pakaian Renang Dengan Desain Baju Perawat Dengan Telinga Kelinci


Moira Design Luncurkan Pakaian Renang Dengan Desain Baju Perawat Dengan Telinga Kelinci

Sebagai salah satu negara kepulauan yang terdiri dari gugusan pulau -pulau kecil dan besar, tak heran jika Jepang dianugerahi dengan pantai – pantai cantik dan indah, yang membentang dari utara pulau Hokkaido hingga ke ujung selatan. Saat memasuki musim panas yang dimulai pada bulan Juni hingga Agustus mendatang, berenang dan berjemur menjadi dua aktivitas paling menyenangkan di musim tersebut, dan tak lengkap rasanya jika belum mengenakan pakaian renang.


Di negara ini, ada berbagai macam jenis pakaian renang yang dapat dengan mudah ditemukan, terutama ketika musim panas tiba. Dari mulai yang konvensional, hingga unik seperti buatan desainer Moira Design baru baru ini, yang menjanjikan penggunanya tampil bak cosplayer.

Disebut Usa Mimi Nurse Suku Mizu, atau Bunny Ear Nurse School Swimsuit, kostum baru ini memberikan persis apa yang dijanjikan, dengan satu set pakaian renang berisi lima bagian yang dirancang untuk membuat pengguna terlihat seperti seorang perawat seksi, baik di dalam maupun di luar air.


Kelebihan dari satu set pakaian renang ini adalah semua bagian dapat dibeli secara terpisah, yang berarti pengguna dapat memakainya sebagai satu set atau memadu-padankannya dengan pakaian renang yang dimiliki. Baju renang tersebut, hadir dengan dua warna berbeda, hitam atau putih dan masing-masing dijual dengan harga 4.500 yen atau sekitar Rp 600 ribu-an.

Lalu ada atasan perawat berleher tinggi, yang menampilkan desain crossover, dengan lengan yang besar, dan logo salib pada topi serta logo kelinci di dada. Bagian atas versi warna putih dilengkapi dengan kancing-kancing berwarna merah muda dan juga pita merah muda di bagian belakang, sedangkan versi warna hitam dilengkapi dengan kancing dan pita berwarna abu-abu.

Logo wajah kelinci yang lucu juga muncul di bagian topi, yang dirancang untuk dikenakan sebagai penutup kepala telinga-kelinci, dan dijual bersama dengan ekor kelinci berbulu dengan harga 6.500 yen.

Jika kalian bertanya-tanya siapa perawat kelinci yang cantik di atas, itu adalah salah satu model favorit Moira Design, cosplayer asal Jepang bernama Riko Konoe.

Bunny Ear Nurse School Swimsuit dapat dibeli di situs resmi Village Vanguard, dengan harga satu set yang berisi lima bagian dengan harga 25.000 yen. Selain pakaian renang buatan Moira Design, ada banyak pakaian renang unik lainnya yang bisa dikenakan di musim pnas tahun ini, seperti bikini bertema Sailor Moon dan bikini Sailor yang diluncurkan oleh No.S Project beberapa waktu lalu.

Source : soranews24.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
5
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
3
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes