Sambut Musim Panas, No. S Project Luncurkan Bikini Bertema Sailor Yang Seksi

2 min


Tampil dengan bikini atau pakaian pantai bertema sailor bukan berarti membuat pemakainnya justru jadi terlihat tidak seksi, mungkin itulah salah satu alasan mengapa No. S Project kembali merilisnya untuk musim panas tahun ini, namun dengan desain yang berbeda. Tahun lalu, label fashion terkenal asal Jepang tersebut juga merilis setelan bikini sailor yang sangat populer hingga terjual habis, bahkan hanya dalam kurun waktu dua hari sejak diluncurkan oleh mereka.



Untuk menyambut musim panas, di mana orang-orang berbondong-bondong pergi ke pantai, para desainer perusahaan No. S pun telah meluncurkan kreasi terbaru mereka untuk bermain-main di ombak dan di pasir, yang lagi-lagi terinspirasi oleh seragam sailor. Berbeda dengan produknya yang diluncurkan pada musim panas sebelumnya, tahun ini baju renang baru mereka justru di desain one-piece, dan diberi nama Sailor Beachwear One-piece.

Meskipun secara resmi disebut Sailor Beachwear One-piece, satu set lengkap sebenarnya terdiri dari dua pakaian, lapisan luar seperti pakaian renang kebanyakan, di tambah dengan sebuah celana dalam bertali sebagai lapisannya, namun keduanya di desain seperti seragam sailor. Kombinasi antara ujung bawah gaun renang yang pendek, dengan bikini yang terpisah menciptakan sedikit daya tarik berbeda dari sebelumnya, diperkuat oleh pola garis yang meniru pakaian dalam populer gadis-gadis muda di Jepang.



Di bagian belakang, desainer No. S Project membuat kulit punggung atas dan bawah penggunanya terbuka, namun mereka juga tetap mempertahankan bagian kerah yang menjadi ciri khas dari seragam sailor. Gaun renang ini pun pas dan terlihat feminin terutama pada pinggang pengggunanya, dengan memberikan lipatan pada garis rok dan gaun, memberikan tampilan tubuh layaknya karakter anime.

Sailor Beachwear One-piece tersedia dalam dua desain yang berbeda, saat ini seluruhnya bisa dipesan di situs No. S Project dan dijual seharga 17.820 yen, dengan pengiriman yang dijadwalkan berlangsung pada akhir bulan Juni mendatang, bertepatan dengan berakhirnya musim hujan Jepang. Sebelumnya, merek fashion Mocolle juga telah meluncurkan pakaian renang wanita ala ninja yang diberi nama Kunoichi Mizugi untuk menyambut musim panas tahun ini,

Source : soranews24.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
26
LOL
Sugoi! Sugoi!
39
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
67
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
77
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
90
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
106
Daisuki!
Kowai Kowai
116
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
59
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes