SHARE THIS ARTICLE

Mirei Kiritani 65 Tahun Sumika Sumire

Mulai Januari tahun depan, aktris Mirei Kiritani akan membintangi drama TV Asahi berjudul Sumika Sumire yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Mitsuba Takahanashi. Menariknya, peran Kiritani di sini adalah sebagai wanita berusia 65 tahun bernama Sumi yang dikisahkan belum pernah merasakan cinta seumur hidupnya. Namun, pada suatu hari, ia kembali menjadi seorang mahasiswi berusia 20 tahun. Lantas, ia pun kembali menjalani kehidupan masa mudanya dengan nama ‘Sumire’.

Meski telah banyak membintangi drama romantis seperti Heroine Shikkaku, Kiritani mengaku bahwa Sumi adalah karakter paling polos dan ‘murni’ yang pernah diperankannya, dan sang aktris sendiri berujar bahwa ia tidak pernah membayangkan dirinya sebagai wanita berusia 65 tahun sebelumnya. Jadi, ia akan memakai wanita-wanita berusia 60 tahunan di sekelilingnya sebagai acuan penjiwaan untuk karakter Sumi.

Mirei Kiritani 65 Tahun Sumika Sumire - mangapark.me
Image Source: mangapark.me

Saat ditanya ke masa mana ia ingin kembali jika bisa, Kiritani memilih kembali ke masa SMP atau SMA. “Dulu saya sering berlari-lari keliling Chiba memakai pakaian olahraga, jadi saya ingin mengunjungi Tokyo dengan memakai seragam sekolah saya. Tapi, kalau bisa kembali, rasanya 1 minggu saja cukup,” katanya.

Source : tokyohive.com
COMMENT