SHARE THIS ARTICLE

takahashi minami-yukie nakama - 600x399

Setelah Tomomi Kasai bersolo karir, kini giliran general manager grup idol Jepang AKB48 Minami Takahashi mendapatkan kesempatan untuk bersolo karir. Debut single solonya akan dirilis di bawah bendera NAYUTAWAVE RECORDS, pada musim semi 2013 mendatang. Masih belum diketahui judul lagu debutnya, namun lagu tersebut telah dipilih untuk digunakan sebagai theme song drama berjudul Saki, yang dibintangi oleh Yukie Nakama, dan akan ditayangkan oleh FujiTV mulai tanggal 8 Januari. Walau lagu tersebut belum direkam, lagu tersebut akan memiliki nuansa rock ballad yang dramatis dan emosional yang melambangkan debut solo Takahashi.

Debut solo Takahashi diumumkan saat konser AKB48 in TOKYO DOME~1830m no Yume~ di Tokyo Dome tanggal 25 Agustus lalu. Mengenai perilisan single debut solonya, Takahashi berkomentar, “Inilah saatnya untuk impianku menjadi penyanyi solo yang telah kuharapkan sejak lama, untuk menjadi kenyataan. Aku tahu hal ini tidak akan terwujud tanpa dukungan para fans yang telah sekian lama percaya dan menungguku. Terima kasih banyak. Walaupun aku merasa agak cemas karena tidak ada anggota AKB48 di sekitarku, aku akan memberikan kemampuan terbaikku untuk lagu ini, supaya hatiku dapat mencapai kalian semua.”

General producer AKB48, Yasushi Akimoto, juga berkomentar mengenai hal ini. Takamina telah memimpin AKB48 sembari terus mendorong semangat para anggota bahwa ‘usahamu tidak pernah tidak dihargai’. Kini saatnya dirimu sendiri membuktikan hal itu sebagai seorang general manager. Baiklah Takamina. Kami siap menerima debut solomu.”

source : natalie.mu via tokyohive.com

COMMENT