SHARE THIS ARTICLE

AKB48-General-Manager-and-Team-A-Captain-Minami-Takahashi-to-Graduate-in-2015-620x400

Selama acara emosional di AKB48 Theater telah terungkap bahwa Kapten Team A dan General Manager Minami Takahashi akan meninggalkan supergrup J-pop tersebut sebelum ulang tahunnya berikutnya.

Minami Takahashi yang lahir pada 8 April 1991 di Tokyo bergabung dengan AKB48 pada tahun 2005 dan telah lama digambarkan sebagai jantung dan jiwa dari grup tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Nippon Television pada bulan Juni 2010, produser AKB48 Yasushi Akimoto menggambarkan dirinya sebagai “putri sulung dari 48 bersaudara”. Takahashi telah secara konsisten menjadi bagian dari jajaran utama dari berbagai single AKB48, pembawa acara televisi yang berbakat, solois, dan anggota dari sub-grup AKB48, no3b, bersama dengan Haruna Kojima dan Minegishi Minami.

Takahashi berbagi tentang berbagai keinginannya untuk terus membantu para anggota grup tersebut tumbuh dan berkembang dalam ketidakhadirannya nanti dan menyatakan minatnya untuk meraih Billboard Japan Music Awards yang terakhir sebelum kepergiannya.

Terjemahan dari pernyataan Minami Takahashi:

Ini akan menjadi tim terakhir yang saya menjadi bagiannya. Saya ingin menjadi mentor bagi para anggota tim saat ini. Saya ingin berdiri di teater ini sedikit lebih lama lagi. Saya berharap untuk menang lebih banyak rekor pada akhir tahun ini.”

Source: http://nihongogo.com/2014/04/akb48-general-manager-and-team-a-captain-minami-takahashi-to-graduate-in-2015/

COMMENT