SHARE THIS ARTICLE

Kopi Kalengan Madoka Magica Comiket 89 2

Kalian para fans anime mungkin sudah tahu bahwa Winter Comiket 89 baru saja usai digelar; menampilkan berbagai cosplayer luar biasa yang unjuk gigi sebagai karakter favorit masing-masing. Dan, kalian yang hobi berkunjung ke event-event anime, manga, game semacam ini juga pasti tahu bahwa para fans cenderung ‘kalap’ saat sudah melihat merchandise anime favorit mereka, termasuk jika wujudnya berupa kopi kalengan sekalipun.

Kopi Kalengan Madoka Magica Comiket 89

Ya, festival doujinshi terbesar di dunia ini rupanya dimanfaatkan dengan cukup cerdas oleh anime Puella Magi Madoka Magica yang berhasil ‘membujuk’ para fans-nya untuk membeli kopi kalengan dengan harga 10 kali lipat lebih mahal dari biasanya. Para otaku Madoka Magica, baik yang merasa haus ataupun tidak, ramai memadati area vending machine tempat kopi Madoka dijual dengan harga ¥1000!

Kopi Kalengan Madoka Magica Comiket 89 1

Kenapa fans rela antri untuk membeli sekaleng kopi yang biasanya hanya dijual seharga ¥100 ini? Tentu saja karena merchandise-nya! Masing-masing cafe au lait kalengan edisi spesial yang diproduksi oleh Wonda Coffee ini disertai dengan artwork Madoka Magica serta 1 buah pin dari 5 macam yang ada. Terang saja fans yang berniat mengoleksi lengkap harus membeli minimal 5 kaleng kopi, itupun jika mereka beruntung. Bagaimana menurut kalian? Akankah kalian melakukan hal yang sama kalau kopi Madoka ini dijual di event di tanah air?

Kopi Kalengan Madoka Magica Comiket 89 3

Source : crunchyroll.com
COMMENT