SHARE THIS ARTICLE

Ternyata sushi tidak hanya bisa disantap tetapi bisa menjadi hiasan aksesoris perhiasan. Itulah yang dilakukan oleh desainer perhiasan asal Amerika Serikat, Carolyn Tillie, yang membuat aksesoris berhiaskan sushi.

 Cincin Sushi kreasi Carolyn Tillie (Facebook/Carolyn Tillie)
Cincin Sushi kreasi Carolyn Tillie (Facebook/Carolyn Tillie)

Seperti dilansir RocketNews24, sushi ini tentunya tidak berbau amis karena terbuat dari replika plastik kecil dari mesin penjual mainan otomatis Jepang.

Aksesoris perhiasan yang dibuat Tillie ini berbahan dasar perak dan emas 18 karat. Model-modelnya pun bermacam-macam, diantaranya tekkamaki ring yaitu cincin berhiaskan ikura (telur salmon), lalu ada pula anting berhiaskan onigiri (nasi kepal Jepang).

Tak hanya itu, Tillie juga mendesain anting berhiaskan sumpit sushi dan bahkan cincin dengan hiasan gelas-gelas ocha (teh hijau Jepang). Semuanya dibuat dalam bentuk mini dan sangat unik menjadi koleksi perhiasan Anda.

Untuk paket khususnya sendiri Tillie membuat paket perhiasan Bento Box Series yang isinya beberapa koleksi aksesoris sushi dalam satu box. Semua koleksi aksesoris perhiasan ini disajikan dan dijual di Jepang, di salah satu restoran sushi yang bernama Kaitenzushi.

Source : life.viva.co.id
COMMENT