SHARE THIS ARTICLE

Kiko MizuharaSejak memulai kariernya sebagai seorang aktris dalam adaptasi novel Haruki Murakami, Norwegian Wood di tahun 2010, disambung oleh live-action adaptasi manga, Helter Skelter sebagai rival Lilico yang diperankan Erika Sawajiri, karier Kiko Mizuhara kian menanjak. Bukan saja di kancah perfilman, namun demikian pula dengan popularitasnya di dunia maya yang cukup penuh dengan kontroversi. Foto-foto yang diunggah aktris berdarah campuran Amerika dan Korea ini ke akun Instagram-nya tak jarang mengundang sensasi, meski sang aktris dengan tegas berseru kalau apa yang ia unggah tak lain adalah sebuah seni. Meski wajahnya langganan terpampang di sampul berbagai majalah dan iklan produk-produk ternama, Mizuhara memang tak lepas dari berbagai kritik yang menyerangnya. Mulai dari mereka yang mencapnya ‘bossy‘, hingga sejumlah orang yang pernah bekerjasama dengannya yang mengatainya sebagai aktris yang egois dan arogan. Benarkah demikian?

Popularitas yang meroket memang tak ubahnya pedang bermata dua yang selalu datang dengan ‘efek samping’, dan tampaknya hal ini pulalah yang menimpa Mizuhara. Nyatanya, bintang drama Nobunaga Concerto ini tetaplah menjadi seorang model yang sangat populer di kalangan wanita berusia 20 tahunan, begitu pula dengan reputasi baik yang disandangnya di kalangan sejumlah kreator. Mereka yang menyanggah laporan gelagat buruk Mizuhara hanya berkata bahwa orang-orang hanya suka salah mengartikan gayanya berbicara dan ekspresi wajahnya yang gamblang dan apa adanya.

Peran sebagai Mikasa, heroine utama dalam Attack on Titan tak diragukan lagi akan semakin membuat namanya kian sering terdengar di blantika perfilman. Meskipun banyak fans adaptasi manga ini yang menentang didaulatnya Mizuhara sebagai Mikasa, toh ketidaksetujuan di kalangan fans umumnya memang akan selalu ada, terutama dalam adaptasi live-action dari manga dan anime dengan popularitas sehebat Attack on Titan. Mari sama-sama menunggu performanya saat Attack on Titan diputar tanggal 19 mendatang, sembari membuktikan sendiri pesona dan aura Mizuhara yang sudah terbukti ampuh memikat khalayak luas.

Source : aramajapan.com
COMMENT