SHARE THIS ARTICLE

Perusahaan es krim terkenal Häagen-Dazs Jepang menciptakan varian rasa es krim terbaru yaitu Opera dan Antoinette. Es krim yang terinspirasi oleh sejarah di Prancis ini akan dilengkapi dengan toping emas dan perak sungguhan lho!

es krim emas (1)
gigazine.net

Rencananya, varian Antoniette akan diluncurkan pada Desember tahun ini di Jepang. Es krim dengan rasa anggur merah Bordeaux ini memiliki toping saus anggur merah dan taburan serbuk perak. Walau terbuat dari perak murni, namun serbuk perak ini dipastikan aman untuk dimakan.

Selain itu, para penikmat es krim pasti sudah tidak asing lagi dengan varian Opera yang telah keluar masuk pasar sejak 2011. Es krim dengan rasa kopi ini dilengkapi dengan mentega, saus coklat, dan taburan sebuk emas. Emas yang digunakan adalah 23 karat.

es krim emas (2)

Tapi sayangnya, emas dan perak yang bisa dimakan ini tidak memiliki rasa. Emas dan perak yang digunakan hanya untuk membuat es krim tampak berkilau.

Kedua varian es krim ini akan mulai dijual di Jepang pada 9 Desember. Tertarik? Dengan merogoh kocek sebesar 432 Yen atau sekitar Rp. 50.000 kamu sudah bisa menikmati es krim mewah ini!

Source : dreamersradio.com
COMMENT