SHARE THIS ARTICLE

resident evil real life (1)

Tampaknya Capcom yang terkenal dan Base Camp Kawaba telah bekerjasama di Prefektur Gunma, Jepang, untuk suatu wahana kehidupan nyata dari game Resident Evil. Apakah kalian ingin melengkapi diri dan meledakkan musuh dalam beberapa pertandingan bertahan hidup di Raccoon City?

Lengkapi diri kalian dengan senjata airsoft bertema Resident Evil dan pakaian Bioterrorism Security Assessment Alliance saat kalian berlari dengan liar atau bersembunyi di balik persembunyian, menunggu tembakan yang sempurna pada musuh kalian. Diadakan di dalam garasi tempat parkir di suatu resor ski, kalian akan bermain di Raccoon City dalam beberapa jenis permainan.

resident evil real life (2)

Untuk itu kalian harus memahami strategi dan bergerak secara diam-diam saat kalian mengambil bendera musuh dalam jenis permainan memperebutkan bendera merah melawan bendera kuning atau jenis permainan menghadapi para mayat hidup dalam permainan pahlawan melawan para zombie. Ada juga misi pengawalan, di mana kalian harus melindungi seseorang yang pintar yang membawa dokumen resmi ke tujuannya.

resident evil real life (3) resident evil real life (4) resident evil real life (5) resident evil real life (6) resident evil real life (7) resident evil real life (8) resident evil real life (9) resident evil real life (10) resident evil real life (11) resident evil real life (12) resident evil real life (13) resident evil real life (14) resident evil real life (15) resident evil real life (16)

Sepertinya game resident evil dalam kehidupan nyata ini adalah sesuatu yang dahsyat. Tapi sayangnya Raccoon City ini memiliki batas waktu. Pertempuran airsoft yang mengagumkan ini hanya akan berlangsung hingga tanggal 30 Oktober, jadi segera berangkat ke Gunma dan lengkapi diri kalian sebelum semuanya berakhir!

COMMENT