SHARE THIS ARTICLE

aramajapan_matsukodxSementara acaranya masih beberapa tahun lagi, ada banyak pembicaraan tentang pertunjukan musik dan siapa yang akan tampil pada upacara pembukaan Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 mendatang. Tentu saja, idol group paling populer di Jepang, AKB48 dan subunitnya yang memiliki banyak desas-desus tentang kemungkinan mereka tampil di acara besar tersebut. Satu orang yang pasti tidak ingin AKB untuk tampil di upacara pembukaan itu adalah Matsuko Deluxe. Matsuko melontarkan kritik pedas dengan mengatakan, Tentu saja, saya tidak ingin mereka [tampil] di upacara pembukaan.

Pada episode 5 Ji ni Muchuu! yang telah ditayangkan pada tanggal 26, segmen tentang Olimpiade 2020 dan AKB Group disajikan. Matsuko memberikan pendapat jujurnya tentang kemungkinan grup tersebut tampil di upacara pembukaan.

Pada program ini, mereka mengangkat topik tentang grup 48 yang baru dibentuk di Niigata yang disebut NGT48″. Grup ini dibentuk pada keadaan tertentu bahwa di Olimpiade Tokyo 2020 akan ada grup Japan 48″ yang dibentuk dari para anggota yang dipilih dari masing-masing grup. Tujuan grup ini adalah untuk memperkenalkan budaya idol ke seluruh dunia.

Matsuko menyerang Japan48, dan berkata Tentu saja, saya tidak ingin mereka yang melakukan upacara pembukaan”. Matsuko juga mengatakan, Jika mereka tidak muncul di pembukaan atau penutupan upacara mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan, tetapi melakukan pembukaan dan penutupan upacara sesuatu yang tidak tahu malu.

Matsuko juga menyebutkan, Saya merasa bahwa [melakukan upacara pembukaan] dalam keheningan lebih disukai Jepang. Dan Kita harus berhenti di suatu tempat [dengan kebijakan ekspansi]. Saya memiliki sedikit firasat buruk.

Source : aramajapan.com
COMMENT